5 Cara Menggunakan Polo Shirt

2:21 AM

Dalam acara santai maupun formal, polo digunakan sebagai salah satu alternatif busana yang digunakan. Namun, bagaimana cara memaksimalkan penampilan dengan menggunakan polo shirt agar terkesan tetap trendi.

Ini dia beberapa cara untuk menggunakan polo shirt agar Anda terkesan trendi:


Sport Look


Tonjolkan kesan sporty dalam diri dengan penggunaan polo shirt, celana bermuda, dan sepatu dengan kaos kaki semata kaki. Tampilan ini bisa digunakan saat berolahraga di luar ruangan atau bahkan jalan-jalan santai di akhir pekan. 


Summer Casual 

Bagi Anda yang memang tidak diharuskan tampil formal di segala aktivitas, padukan polo shirt dengan celana bahan atau chinos serta gunakan sepatu berbentuk loafers agar terlihat seperti pebisnis muda.


Casual Suit Look

Jika Anda berencana tampil rapi, Anda bisa menambahkan setelan jas dan celana dengan warna yang lebih muda daripada warna polo shirt Anda. Tambahkan juga belt berwarna coklat serta jam tangan sebagai aksesoris pelengkap.


Layered Look



Tampilan tumpuk atau layer merupakan gaya yang sedang trendi di tahun 2016. Anda pun bisa menggunakan gaya ini untuk jalan-jalan, ke kantor dan lainnya. Tambahkan cardigan atau sweater dengan warna yang lebih gelap dibandingkan dengan polo shirt. Untuk menambah kesan casual, Anda pun bisa memakan celana denim warna gelap serta sepatu dengan desain loafers 

Rugged Look


Rugged look memiliki tampilan yang cenderung petualang dan maskulin. Padukan jas dengan celana boots agar memiliki kesan yang gagah. Selain itu, gunakan polo shirt berwarna terang agar dapat dikombinasikan dengan jaket atau jas yang lebih berwarna. 

Dari kelima gaya tersebut, mana yang paling cocok dengan style Anda? 


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Search This Blog

Subscribe