4 Tampilan Gaya Saat Olahraga Golf

12:24 AM

Olahraga memang menjadi salah satu kegiatan rutin yang wajib dilakukan untuk gaya hidup sehat luar dan dalam. Salah satu olahraga favorit bagi orang yang memiliki waktu senggang antara lain adalah golf. Namun, olahraga yang satu ini harus ditunjang dengan peralatan yang memadai karena golf bermain di luar ruangan dengant terik matahari yang panas. 

Maka dari itu, kenyamanan saat bermain golf juga harus diperhatikan agar nyaman saat bermain. Ini dia beberapa inspirasi menarik dari untuk tampilan saat berolahraga:

Short Casual Look


Padukan polo shirt berbahan dry fit dengan celana bermuda warna putih. Style yang serba pendek juga membuat Anda dapat leluasa bergerak ketika mengayunkan tongkat dan juga bermain di lapangan golf. Jangan lupa menggunakan pelindung seperti topi untuk menjaga cahaya matahari agar tidak silau agar pandangan terjaga. Serta menggunakan sarung tangan agar menghindari licin dari keringat ketika memegang tongkat golf. 


Dark Colored Look


Siapa takut menggunakan warna hitam? Walau di bawah terik matahari, penggunaan polo shirt warna hitam dengan kombinasi celana bermuda warna hitam tidak membuat Anda panas selama bermain golf karena memiliki bahan dry fit yang nyaman serta menyerap keringat dan memberikan kesejukan. Salah satu keunggulan menggunakan warna hitam yaitu tidak kotor walaupun terkena debu maupun kotoran pada saat bermain golf. Selain itu, penggunaan warna hitam juga memberikan nuansa elegant.

Light Colored Look 


Jika Anda pecinta warna terang, pemakaian warna putih bisa menjadi pilihan Anda untuk bermain golf di pekan ini. Padukan baju dan celana berwarna putih dengan tambahan vest berwarna hitam. Vest berfungsi untuk menambah gaya Anda agar tetap stylish jika dipadukan dengan outfit berwarna putih. Jangan lupa untuk menambahkan elemen topi dan juga sarung tangan agar memperlengkap penampilan Anda.

Full Coverage Look 


Bagi Anda yang tidak suka akan udara panas, menambahkan jaket juga bisa menjadi pilihan Anda. Menggunakan jaket akan membuat Anda terlindungi dari udara panas. Gunakan jaket yang lebih gelap daripada kemeja atau polo shirt Anda, misalnya menggunakan jaket berwarna navy dengan celana berwarna netral (seperti beige atau putih).
'
Dengan 4 (empat) gaya di atas, Anda akan tetap bisa terlihat stylish untuk bermain golf dan akan menambah gaya Anda sehari-hari. Gaya mana yang akan Anda pilih? Anda juga bisa mendapatkan semua gaya tersebut di www.jacknicklaus.co.id


You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Search This Blog

Subscribe