Shop2Bless Charity Bazaar

2:29 AM


Booth Jack Nicklaus
Pada tanggal 14 Oktober 2016, Jack Nicklaus menjadi salah satu peserta Shop2Bless Charity Bazaar yang diadakan oleh kolaborasi antara Yayasan Generasi Maju, Meek Foundation dan Plaza Indonesia yang diadakan di Function Hall, lantai 2 Plaza Indonesia. 

Ibu Veronica Tan
Acara ini dibuka dengan dihadiri oleh Ibu Veronica Tjahaja Purnama, selaku istri dari gubernur DKI jakarta yang juga meresmikan pembukaan charity bazaar yang diadakan sampai dengan tanggal 16 Oktober 2016. Selain itu, para tamu undangan yang hadir juga terlihat antusias dengan acara tersebut. 

Charity Bazaar resmi dibuka pukul 10.00 WIB dengan beberapa kata sambutan dari Ibu Veronica dan ketua panitia Yayasan Generasi Maju. Adapun tujuan dari acara ini adalah semua hasil pembelian akan didonasikan untuk program “Saya Berbakat” guna pembangunan karakter 5.000 anak yang kurang mampu.

Pengguntingan pita
Banyak brand yang berpartisipasi dalam acara ini antara lain Jack Nicklaus, Armani, Bottega Veneta, Channel, Blanic.co, Fendi, Gucci, Hermes, Kate Spade, Louis Vuitton, Prada, Salvatore Ferragamo, Versace dan masih banyak lainnya. 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Search This Blog

Subscribe